Header Ads

Danlanal Batam Hadiri Upacara Peringatan Ke-93 Sumpah Pemuda Tahun 2021 Tingkat Kota Batam



Batam, Panjipost.com ,-- Danlanal Batam Kolonel Laut (P) Sumantri K, M.M., hadiri Upacara Peringatan Sumpah Pemuda ke-93 Tahun 2021 tingkat Kota Batam yang dilaksanakan di Aula Lantai 4 Kantor Walikota Batam Center, dengan tema "Bersatu, Bangkit dan Tumbuh", dengan Inspektur Upacara Walikota Batam H. Muhammad Rudi, S.E. 

Dalam Sambutan Menteri Olahraga yang dibacakan oleh Walikota Batam menyampaikan bahwa Hari Sumpah Pemuda 2021 diharapkan menjadi momentum para pemuda untuk bersatu dan bangkit bersama membangun Indonesia tumbuh dan maju. 

Tema ini diambil untuk menegaskan kembali komitmen yang telah dibangun oleh para pemuda yang diikrarkan pada tahun 1928 dalam hari Sumpah Pemuda 2021, yaitu *Bersatu, Bangkit dan Tumbuh*, sesungguhnya diperuntukan untuk seluruh elemen bangsa, tetapi bagi pemuda menjadi penting karena di tangan pemuda lah kita berharap Indonesia bisa bangkit dari keterpurukan akibat pandemi covid-19 dan melangkah lebih maju untuk menggerakkan pertumbuhan ekonomi di Indonesia.

Turut hadir dalam upacara peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-93 Tahun 2021 yakni Walikota Batam H. Muhammad Rudi, S.E., M.M., Wakil Walikota Batam Amsakar Achmad, Danlanal Batam Kolonel Laut (P) Sumantri K, M.M., AKBP Yos Guntur Kapolresta Barelang, Letkol Kav Sigit Dharma Wirawan Dandim 0316/Batam, Danlanud Hang Nadim Letkol Pnb Iwan Setiawan, Danyon Raider Khusus 136/TS Letkol Inf Andi Ariyanto. S.I.P., Danyon 10 Mar/SBY Letkol Mar Brian Iwan Prang, Dandenpom Batam Mayor CPM Arief Subagyo, Sekda Kota Batam Jefridin, Bakamla Letkol Bakamla Syawal, Kajari Kota Batam  Pol in Octavianua Sitanggang, S.H., M.H., M.M. 

(Pen Lanal Batam)

Tidak ada komentar

Selamat datang di Website WWW.Panjipost.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Andi Woo