Header Ads

Dukung Percepatan Vaksinasi, Babinpotmar TNI AL Lanal TBA Terus Konsisten Dampingi Vaksin Warganya



Tanjung Balai,Panjipost.com,  -Babinpotmar Posal dan Posmat TNI AL Lanal Tanjung Balai Asahan tetap konsisten terus hadir dalam pendampingan warganya untuk divaksinasi sebagai dukungan kepada pemerintah percepatan vaksinasi semua kalangan masyarakat wilayahnya, bertempat  Di Kantor Desa Air Hitam, Kecamatan Kualuh Leidong, Kabupaten Labura, Selasa (19/10/2021).

Danlanal TBA Letkol Laut (P) Robinson Hendrik Erwiory memerintahkan kepada seluruh Babinpotmar Posal dan Posmat Jajaran Lanal TBA untuk terus melaksanakan pendampingan kepada warga masyarakat yang akan melaksanakan vaksinasi. Hal ini sebagai bentuk dukungan kepada pemerintah dalam pencapaian percepatan vaksinasi.

Menindaklanjuti hal tersebut, jajaran Babinpotmar melaksanakan kegiatan pendampingan kepada warga diantaranya Peltu Ropinus Siahaan mendampingi Vaksin pertama jenis Astrazeneca kepada 76 orang di Kantor Desa Air Hutam. Sementara itu, di UPT Puskesmas Kualuh Leidong juga dilaksanakan Vaksin pertama jenis Astrazeneca sebanyak 48 orang. 

Di Wilayah Sei Berombang di Kantor Kepala Desa Sei Sanggul ada 94 orang warga tervaksin dosis 1 jenis sinovac yang didampingi Babinpotmar Posal Sei Berombang Serka Taufik yang diselenggarakan Alumni USU bekerjasama dengan Kemenkes, Kemenkumham HAM, Kodam I BB, dan Pemkab Labuan Batu.

Babinpotmar Posal Tanjung Tiram Kopda Mawardi juga lakukan pendampingan warganya, melaksanakan vaksinasi di SMUN 1 Tanjung Tiram dan Kantor Balai Desa Bagan Dalam sebanyak 199 orang dengan rincian jenis Sinovac dosis pertama sebanyak 147 orang dan dosis 2 kedua sebanyak 52 orang. 

Sedangkan di Puskesmas Lalang Kecamatan Medang Deras Kabupaten Batu Bara sebanyak 100 orang tervaksin jenis Sinovac oleh Nakes Puskesmas Lalang.

Dengan adanya pendampingan yang dilakukan Babinpotmar dan instansi terkait, semoga masyarakat dapat merasa nyaman dan termotivasi untuk divaksin.

(Pen Lanal TBA)

Tidak ada komentar

Selamat datang di Website WWW.Panjipost.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Andi Woo