Header Ads

Komandan Lanal Batam Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 12 1443 H



Batam,Panjipost.com ,- Bertempat di Masjid As Salam Mako Lanal Batam telah dilaksanakan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 12 Rabiul Awal 1443 H/2021 M yang dihadiri oleh Komandan Lanal Batam Kolonel Laut (P) Sumantri dan Keluarga Besar Prajurit Lanal Batam serta Prajurit Guskamla Koarmada I. 

Peringatan tersebut dilaksanakan secara tertib dan khidmat dan menerapkan protokol kesehatan dalam situasi pandemi saat ini.

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Tahun 1443 H/ 2021 M kali ini bertemakan "Kita Tingkatkan Keteladanan dan Etos Kerja Personil TNI Guna Mendukung Keberhasilan  Tugas Pokok TNI Ditengah Covid-19."

Acara dibuka dengan pembacaan Al Qur’an dan dilanjutkan sambutan Danlanal Batam Kolonel Laut (P) Sumantri K, M.M., yang mengatakan bahwa dalam peringatan Maulid Nabi ini hendaknya seluruh prajurit dapat memahami dan mentauladani suri tauladan kehidupan Nabi Muhammad SAW dalam kehidupan sehari-hari, sehingga sebagai prajurit dalam melaksanakan tugas sesuai dengan pancasila agar derajat keimanan dan ketaqwaan kita semakin meningkat.

Sementara itu, hikmah Maulid Nabi Muhammas SAW disampaikan oleh Ustadz Marsapwan, LC., menyampaikan diantaranya bahwa keteladanan yang ditunjukkan Rasullullah baik kepada keluarganya maupun dengan umatnya hendaknya diimplementasikan oleh umat manusia sesuai dengan ajaran Al Quran agar memperoleh keberkahan hidup di dunia maupun di akhirat.

Turut hadir dalam peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, KS Guskamla Koarmada I Kolonel Laut (P) Rizaldi, S.E., Danlanal Batam Kolonel Laut (P) Sumantri K, M.M., Asintel Guskamla Koarmada I Kolonel Laut (P) Kelik Haryadi, S.H., M.Si., Asops Guskamla Koarmada I Kolonel Laut (P) Jani Sujani, S.E., Palaksa Lanal Batam Letkol Laut (KH) Haridus, S.H., M.H., M.Tr. Opsla., Pasminlog Lanal Batam Mayor Laut (T) Febriawan Syawal, S.S.Tpi., Pasprogar Lanal Batam Mayor Laut (S) Ariyanto Sasongko, S.E., Mayor Marinir Cisworo, Pasintel Lanal Batam Mayor Laut (T) Taqwim, Dandenpomal Lanal Batam Kapten Laut (PM) Tegar Adami WSP, Perwira Staf, Bintara, Tamtama, dan PNS Lanal Batam.

(Pen Lanal Batam)

Tidak ada komentar

Selamat datang di Website WWW.Panjipost.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Andi Woo