Header Ads

Komandan Lanal TBA Bersama Forkopimda Evaluasi Percepatan Penanganan Covid 19 Kota Tanjung Balai



Tanjung Balai,Panjipost.com  ,-- Komandan Lanal TBA Rapat bersama unsur pemerintah daerah dalam Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Tanjungbalai di Aula Pendopo Rumah Dinas Walikota Tanjungbalai Jalan Sudirman, Kelurahan Perwira, Kecamatan Tanjungbalai Selatan, Kota Tanjungbalai.

Plt. Kepala Dinas Kesehatan Kota Tanjungbalai dr. Ali Azhari menyampaikan sebelumnya saya sampaikan kepada pemerintah kota bahwa yang sudah tervaksin masyarakat kota Tanjungbalai dosis pertama sebanyak 30% lebih dan dosis kedua sebanyak 18% lebih dan dosis ketiga sebanyak 0,4% lebih, jadi Kota Tanjungbalai belum maksimal dan mengusulkan 3 kelurahan dan 3 puskesmas dalam 10 hari sudah selesai tervaksin.

Danlanal TBA Letkol Laut (P) Robinson Hendrik Etwiory, S.E., menyatakan bahwa TNI AL siap membantu pemerintah dan bekerjasama untuk menurunkan level di daerah kita.

Hasil rapat Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Kota Tanjungbalai para pemangku jabatan dan instansi terkait bersepakat fokus dalam penanganan civid-19 bagi pelajar- pelajar selanjutnya ke masyarakat.

(Pen Lanal TBA)

Tidak ada komentar

Selamat datang di Website WWW.Panjipost.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Andi Woo