Header Ads

Lanal Dumai Terima Kunker Paban III Tahwilmar Spotmar Mabesal



Dumai,Panjipost.com ,- Pangkalan TNI AL Dumai menerima kunjungan Paban III Tahwilmar Spotmar Mabesal Kolonel Marinir Soeharijadi, S.E., beserta Tim di Gedung Lancang Kuning Mako Lanal Dumai Jalan Yos Sudarso, Kelurahan Buluh Kasap, Kecamatan Dumai Timur, Kota Dumai, Senin (25/10/2021).

Komandan Pangkalan TNI AL Dumai yang diwakili oleh Palaksa Letkol Laut (PM) Anwar Rahman, S.E., beserta Perwira Staf memberikan ucapan selamat datang kepada Tim Spotmar Mabesal di Mako Lanal Dumai, dilanjutkan dengan penjelasan singkat tentang situasi dan wilayah kerja Lanal Dumai serta paparan Pgs. Paspotmar Letda Laut (KH) Justin.

Paban III Tahwilmar Spotmar Mabesal menjelaskan maksud dan tujuan kunjungan kerja ini adalah dalam rangka Pengawasan dan Evaluasi Kegiatan Pembinaan Wilayah Perbatasan Laut (Binwiltasla) di Lanal Dumai sekaligus untuk meninjau lokasi Kampung Bahari Nusantara (KBN) Lanal Dumai.

Selanjutnya Paban III Tahwilmar Spotmar Mabesal beserta rombongan menuju ke lokasi untuk meninjau secara langsung Kampung Bahari Nusantara Lanal Dumai yang berlokasi di Jalan Nelayan Laut Kelurahan Pangkalan Sesai Kecamatan Dumai Barat Kota Dumai.

(Pen Lanal Dumai)

Tidak ada komentar

Selamat datang di Website WWW.Panjipost.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Andi Woo