Header Ads

Lanal Sabang Terus Berikan Himbauan Wajib Masker Cegah Penyebaran dan Memutus Rantai Covid-19 di Sabang



Sabang,Panjipost.com ,- Pangkalan TNI AL Sabang secara rutin setiap hari memberikan sosialisasi, imbauan dan edukasi pemakaian wajib masker bagi masyarakat yang sedang berkendaraan melintas di depan jalan Pintu Markas Komando Pangkalan TNI AL Sabang, Jalan Yos Sudarso Kuta Ateuh, Kecamatan Sukakarya, Kota Sabang, Selasa (26/10/2021).

Komandan Pangkalan TNI AL Sabang, Kolonel Laut (P) Ardhi Sunaryo, S.T., M.M., mengatakan bahwa dalam rangka mendukung program Pemerintah, Presiden RI Ir. Joko Widodo telah menginstruksikan tentang peningkatan disiplin dan penegakan hukum terkait protokol kesehatan Covid-19 kepada Jajaran TNI Polri dan Pemda untuk melakukan pengawasan, pendisiplinan hingga penegakan hukum terkait protokol kesehatan di wilayah kerja masing-masing untuk mengurangi risiko penyebaran virus Covid-19 di masyarakat.

Kegiatan penegakan disiplin protokol kesehatan Covid-19 ini dipimpin oleh Perwira jaga Letda Laut (K) Hendrik Dian Susilo, A.Md., Kep., bersama prajurit Lanal Sabang dengan memberikan himbauan pemakaian masker bagi masyarakat yang melintas dengan kendaraan dan membagikan masker bagi masyarakat yang dijumpai tidak menggunakan masker dengan tujuan agar kesadaran masyarakat Kota Sabang semakin meningkat.

(Pen Lanal Sabang)

Tidak ada komentar

Selamat datang di Website WWW.Panjipost.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Andi Woo