Header Ads

Pelaksanaan Serbuan Vaksinasi Mariim TNI AL Terus Dikebut di Jayapura Melalui Balai Pengobatan Amfhibi



Jayapura,Panjipost.com ,- Sesuai instruksi dari Panglima TNI dan Kepala Staf Angkatan Laut dan untuk mendukung program pemerintah yang mencanangkan dua juta vaksin sehari, TNI Angkatan Laut dalam hal ini Lantamal X Jayapura kembali melaksanakan Serbuan Vaksinasi Maritim TNI AL kepada masyarakat Jayapura yang membutuhkan bertempat di Balai Pengobatan Amfhibi, Jumat (29/10/2021). 

Pandemi Covid-19 yang belum berakhir hingga saat ini dan menunjukkan peningkatan, membuat Lantamal X semakin gencar melaksanakan Serbuan Vaksinasi kepada seluruh masyarakat Kota Jayapura yang membutuhkan. Hal ini dilakukan agar dapat terbentuknya herd imunnity/kekebalan tubuh pada setiap orang sehingga Virus Covid-19 tidak mudah untuk masuk kedalam tubuh dan angka penularan dapat menurun. 

Pada pelaksanaan Serbuan Vaksinasi yang dilaksanakan kali ini, Dinas Kesehatan Lantamal X menerjunkan Tim Vaksinatornya yang berjumlah 7 orang dan dipimpin langsung oleh Kadiskes Lantamal X Letkol Laut (K) drg. Agus Pudianto, Sp, Pros. Vaksinasi yang dilaksanakan diikuti oleh masyarakat dari beragam usia, mulai dari remaja hingga lanjut usia. 

Lantamal X Jayapura akan terus dan semakin gencar untuk melaksanakan kegiatan Vaksinasi Covid-19 kepada seluruh lapisan masyarakat yang membutuhkan di Kota Jayapura. Hingga hari ini, Jumat (29/10) masyarakat Jayapura yang telah divaksin oleh Lantamal X berjumlah 31.350 orang. 


(Dispen Lantamal X)

Tidak ada komentar

Selamat datang di Website WWW.Panjipost.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Andi Woo