Header Ads

Reni Marlisa : "Kami Bekerja Sudah Sesuai Kontrak"



Sumbar,Panjipost.com, -  Jembatan titian panjang merupakan salah satu akses penghubung yang berada pada ruas jalan nasional Padang- bukittinggi.

Seperti diketahui Kementerian Pekerjaan Umum dan perumahan rakyat melalui Balai Pelaksana Jalan Nasional (BPJN) dengan Satker PJN I telah menyelesaikan kegiatan Pengantian Jembatan Titian Panjang tersebut.

Proyek Penggantiaan jembatan Air Titi Cs, merupakan bagian dari ruas Jalan Lintas Sumatera yang merupakan paket MYC.

Tiga jembatan tersebut yakni, jembatan Linggar Jati diwilayah Kota Padang, jembatan Air Titi di Baso Kabupaten Agam dan jembatan Titian Panjang di Kayu Tanam Kabupaten Padang Pariaman.  bernomor kontrak 05/PPK/SK-PJN1 Bb.03.23.1.1/II/2020, yang dilaksanakan oleh PT. Amar Permata Indonesia dengan Konsultan Supervisi PT. Visi Tekniktama Unggul KSO CV. Kato Engineering dan CV. Aldi Guna Consultan Engineering.

Volume arus kendaraan dilajur ini tergolong sangat sibuk, yang didominasi oleh kendaraan-kendaraan berbobot besar dan bermuatan/berbeban sangat tinggi.

Sekaitan dengan adanya pekerjaan tembok penahan yang tidak rapi pada jembatan Titian panjang, KASATKER PJN WIL I SUMBAR melalui Reni Marlisa ST.MT (PPK 1.1) mengatakan, "Kami bekerja sudah sesuai ketentuan yang ada di kontrak. Kondisi lapangan yang tidak rapi akan dilakukan perapian oleh pihak rekanan",ungkap Reni.(Aw)

Tidak ada komentar

Selamat datang di Website WWW.Panjipost.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Andi Woo