Header Ads

Sampai Titik Darah Penghabisan Nakes Lanal Bandung Terus Laksanakan Serbuan Vaksinasi Maritim



Bandung,Panjipost.com ,- Dalam rangka menekan terus angka perkembangan Covid 19, Pangkalan TNI Angkatan Laut Bandung melaksanakan Serbuan Vaksinasi Maritim di wilayah kerja Lanal  Bandung bertempat di Mako Lanal Bandung, Jalan Aria Jipang No. 8 Bandung, Kamis, (28/10/2021). 

Maksud dan tujuan kegiatan ini merupakan program pemerintah dalam upaya percepatan pencegahan dan penanggulangan penyebaran Covid-19 serta perintah langsung Kepala Staf TNI Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono dalam rangka percepatan vaksinasi nasional dan membangun Herd Immunity.

Kegiatan Vaksinasi tersebut dilaksanakan oleh Balai Pengobatan (BP) Lanal Bandung sebagai  Vaksinator dan Tenaga Kesehatan  yang berjumlah 9 orang yang dipimpin langsung oleh Kepala BP Lanal Bandung dr. Iis Haeriah dengan menggunakan Vaksin Sinovac kepada 75 orang peserta Vaksinasi dengan rincian Vaksin pertama 34 orang dan Vaksin kedua 41 orang. Hal tersebut merupakan perintah langsung Kepala Staf Angkatan Laut (KSAL) Laksamana TNI Yudo Margono guna mendukung program pemerintah dalam upaya percepatan pencegahan dan penanggulangan penyebaran Covid-19. 

Kegiatan tersebut dengan tetap menerapkan protokol kesehatan dengan tetap menggunakan masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan serta seluruh peserta vaksinasi untuk bersabar

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Komandan Lanal Bandung Kolonel Laut (KH/W) Tresna Kusumawati, S.Pd., M.A.P., CHRMP., Palaksa Lanal Bandung, Para Perwira Staf Lanal Bandung, Personel Lanal Bandung, Tim Kesehatan dan Vaksinator BP Lanal Bandung serta Warga Masyarakat diwilayah kerja Lanal Bandung.

(Pen Lanal Bandung)

Tidak ada komentar

Selamat datang di Website WWW.Panjipost.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Andi Woo