Header Ads

GILIRAN KETUA DPRD PROVINSI DI KUNJUNGI DANLANTAMAL II



Padang,Panjipost.com , Silaturahmi Sebagai warga baru di Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Forkompinda Provinsi Sumatera Barat Sumbar, Komandan Pangkalan Utama TNI AL Danlantamal II Laksamana Pertama TNI Endra Sulistiyono.S.E.,M.M., melakukan silaturahmi dengan Pimpinan Legislatif Provinsi Sumbar 11 November 2021.

Danlantamal di dampingi Asrena, Asintel, dan  Dansatrol. Kegiatan ini merupakan ajang saling kenal sehingga kedepanya untuk melakukan komunikasi dan koordinasi akan lebih mencair. Kegiatan berlangsung di ruang kerja Ketua DPRD Provinsi Sumbar Bapak Supardi jalan S Parman kota Padang.

Ketua dewan sangat berterimakasih kepada Danlantamal sudah mengunjungi DPRD Provinsi. Danlantamal juga menyampaikan banyak hal yang harus di lakukan oleh Lantamal II, untuk membantu pemerintah provinsi Sumbar. Hal ini juga sesuai dengan UU TNI NO 34 tahun 2004. Perihal TNI dapat membantu Pemerintah Daerah dalam hal Penanggulangan bencana banjir, longsor dan yang lagi ngetren sekarang Pandemi Covid-19. 

Lebih lanjut Danlantamal juga menyampaikan bahwa koordinasi merupakan kata kunci dalam pelaksanaan masing masing tugas.


Dispen Lantamal II.

Tidak ada komentar

Selamat datang di Website WWW.Panjipost.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Andi Woo