Header Ads

HARI ARMADA DI LANTAMAL II DI MERIAHKAN BERBAGAI PERLOMBAAN



PADANG,Panjipost.com,  - Dalam rangka menyambut dan memeriahkan peringatan hari Armada ke -76, Lantamal II Padang mengadakan berbagai perlombaan. Perlombaan tersebut diantaranya Bola Voly, Bulutangkis, Tenis Meja, Menembak, Triathlon, dan beberapa lomba ketangkasan Matra laut. Perlombaan di ikuti oleh 8 tim dari berbagai satuan Lantamal II. Perlombaan dimulai dengan babak penyisihan di Mako Lantamal II, Jl. Bukit Peti-Peti Teluk Bayur Padang, Selasa, 23 November 2021.

Rangkaian kegiatan perlombaan babak semi final maupun perlombaan lainnya diadakan berturut-turut sampai dengan Selasa, 30 November 2021. Ketua Panitia Peringatan Hari Armada tahun 2021, Letkol Laut (KH) Darma Elius, S.Ag. Menyampaikan agar para tim bertanding dengan semangat dengan tetap mengutamakan keamanan dan keselamatan guna memeriahkan hari Armada 2021.

Berkesempatan meninjau jalannya pertandingan, Komandan Lantamal II, Laksamana Pertama TNI Endra Sulistiyono, S.E., M.M beserta Wadan Lantamal II, Kolonel Marinir Freddy J.H. Pardosi, S.E., S.H., M.M. beserta Pejabat Utama Lantamal II. Dalam pelaksanaan perlombaan ini para peserta tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Dispen Lantamal II

Tidak ada komentar

Selamat datang di Website WWW.Panjipost.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Andi Woo