Header Ads

Kunjungan Panglima TNI dan Kapolri Di Wilayah Sumbar



Padang,Panjipost.com, - Komandan Lanud Sutan Sjahrir (Sut)   Kolonel Pnb M.R.Y Fahlefie, S.Sos., psc., bersama seluruh  Korkopimda Provinsi Sumbar sambut langsung kunjungan kerja Panglima Tentara Nasional Indonesia Marsekal TNI Dr. Hadi Tjahjanto, .S.I.P dan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo  beserta rombongannya  di Bandara menggunakan pesawat VIP Boing 737 milik TNI Angkatan Udara di Bandar udara Minangkabau Sumatera Barat, Rabu, (03/11/2021).

Adapun kunjungan kerja Panglima TNI Marsekal TNI Dr. Hadi Tjahjanto, .S.I.P dengan Kapolri  Jenderal Listyo Sigit Prabowo beserta Rombongan melakukan peninjauan Gebyar Vaksin Sumdarsin (Sumbar Sadar Vaksin) dan melakukan Virtual dengan Jajaran Polres dan Kodim Di Sumbar. Gebyar Vaksinasi Ini terpusat di Lapangan Gor H. Agus Salim Provinsi Sumbar.

Panglima TNI mengatakan, kegiatan serbuan vaksinasi Sumdarsin ini merupakan upaya pemerintah daerah Sumbar bersama TNI dan POLRI mendukung program percepatan vaksinasi nasional dibuka untuk masyarakat umum, untuk dosis pertama dan kedua, diharapkan dapat mencapai target.

”Dengan program kegiatan semacam ini akan lebih memperluas dan mempermudah akses masyarakat untuk mendukung percepatan Herd Imunnity sebagai Program Pemerintah Indonesia dalam penanggulangan Pandemi Covid-19. ” Ungkap Panglima TNI.

Dalam kegiatan itu, Hadi Tjahjanto menemui jajaran Forum Koordinasi Pimpinan Forkopimda Provinsi Sumatera Barat bersama Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo. Panglima TNI dan Kapolri membahas perkembangan penanganan COVID-19  di Kantor Gubernur Sumbar.

Dalam pembahasannya Panglima TNI mengatakan, di akhir November nanti capaian vaksinasi sudah 50 persen dan di akhir Desember sudah 70 persen. "Diharapkan dengan capaian vaksinasi masyarakat sudah memiliki kekebalan tubuh menghadapi Natal dan Tahun Baru," pungkasnya.

Pen SUT

Tidak ada komentar

Selamat datang di Website WWW.Panjipost.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Andi Woo