Header Ads

PANGKALAN TNI AL DUMAI KEBUT SERBUAN VAKSINASI MARITIM DI BALAI KESEHATAN



Dumai,Panjipost.com ,- Pangkalan TNI AL (Lanal) Dumai terus laksanakan Serbuan Vaksinasi Maritim di Balai Kesehatan Mako Lanal Dumai Jalan Yos Sudarso, Kelurahan Buluh Kasap, Kecamatan Dumai Timur, Kota Dumai, Senin (1/11/2021).


Komandan Lanal Dumai Kolonel Laut (P) Himawan, MMSMC., melalui Ka BP Kapten Laut (K/W) Letty Noprita, dalam keterangannya menyampaikan bahwa 

"Kegiatan Serbuan Vaksin Maritim ini merupakan tindaklanjut dari perintah Kepala Staf TNI Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., melalui jajarannya untuk menyasar masyarakat Maritim di wilayah kerjanya, guna memperkuat kekebalan tubuh sehingga tercapainya herd Immunity (Kekebalan Kelompok) dan menekan laju penyebaran Covid-19 di Indonesia khususnya di kota Dumai". 


Lanal Dumai tetap berupaya dan terus melakukan serbuan Vaksin Maritim kepada Masyarakat Maritim, Lansia serta Pelajar di wilayah kerja Lanal Dumai.


Vaksinasi Maritim yang digelar di Balai Kesehatan Lanal Dumai dilaksanakan oleh 10 Nakes Lanal Dumai. Kegiatan vaksinasi ini dilaksanakan dengan tetap disiplin menjaga prokes (Protokol Kesehatan) dengan selalu mencuci tangan, menggunakan masker dan menjaga jarak, sehingga tetap sehat dan tehindar dari Covid-19.


(Pen Lanal Dumai)

Tidak ada komentar

Selamat datang di Website WWW.Panjipost.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Andi Woo