Header Ads

Profesional, CV.Kenzo Beton Rampungkan Paket Trotoar



Padang,Panjipost.com, -  Geliat pembangunan dan wisata dikota padang terus menunjukan grafik yang signifikan. Ibarat anak gadis remaja, kota Padang dibawah kepemimpinan Hendri Septa terus bersolek dan mengundang daya tarik tersendiri baik bagi warga kota padang maupun bagi warga luar.

Salah satunya adalah pembangunan rehabilitasi trotoar yang menelan anggaran APBD kota Padang sebesar Rp.1.095.663.470.50. yang dikerjakan oleh CV.Kenzo Beton selaku kontraktor pelaksana, dan PT.Triarta Nusa Engineering sebagai konsultan supervisi. Dan dalam pelaksanaannya, kegiatan ini berada dibawah pengawasan Bidang Penyelenggara Jalan dan Jembatan Dinas PUPR Kota Padang nampaknya telah mulai dirasakan oleh dampaknya oleh masyarakat .

"Ya, pekerjaan rehabilitasi trotoar ini sudah kami rasakan manfaatnya" ujar Deni , pemuda setempat.

"Selain menambah keindahan tata kota, rehabilitasi trotoar ini juga memperkerjakan warga setempat dalam pelaksanaannya, sebagaimana kita ketahui untuk mencari pekerjaan sangat susah dimasa pandemi COVID19 ungkap Deni.

Trotoar yang rapi dan dilengkapi belasan kursi santai yang berjejer telah dapat dimanfaatkan oleh masyarakat yang melintas diareal tersebut

Keindahan dan kenyamanan yang saat ini ada diruas tersebut merupakan salah satu karya pembangunan yang dilakukan oleh Pemerintah Kota Padang pada TA 2021 dengan rekanan CV.Kenzo Beton.

Tidak ada komentar

Selamat datang di Website WWW.Panjipost.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Andi Woo