Header Ads

DANLANTAMAL II, FUN TRIALTHON MENGUJI KETANGGUHAN FISIK PRAJURIT



Padang,Panjipost.com, - Pandeka Lauik Sati sebutan untuk para prajurit Pangkalan Utama TNI AL Lantamal II Padang, di uji kemampuannya dan ketangguhannya dengan lomba Fun Trialthon, Rabu 1 Desember 2021.

Masih dalam rangkaian dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun HUT ke 76 Armada RI yang jatuh pada tanggal 5 Desember 2021. Berbagai perlombaan dan pertandingan sudah dilaksanakan. Perlombaan dan berbagai pertandingan ini, mendapat apresiasi dari Komandan Pangkalan Utama TNI AL Danlantamal II Laksamana Pertama TNI Endra Sulistiyono.S.E.,M.M. Dimana setiap pertandingan dan perlombaan Danlantamal selalu ikut memberikan semangat dan mensuport para prajurit sedang berlomba.

Pada perlombaan Fun Trialthon yang di gelar di pelabuhan Satuan Kapal Patroli Satrol Lantamal II, di Bungus Teluk Kabung kota Padang, Danlantamal langsung yang mengibarkan bendera Start tanda di mulainya perlombaan. Ikut hadir mendampingi para PJU, Kasatker dan para Kadis.

Pada perlombaan Fun Trialthon ini, melombakan Renang sejauh 50 meter, Dayung 100 meter dan Lari 500 meter.

Keluar sebagai pemenang pertama dari Yonmarhanlan II, ke dua Satrol dan ke tiga Denma.

Dispen Lantamal II.

Tidak ada komentar

Selamat datang di Website WWW.Panjipost.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Andi Woo