Header Ads

DANLANTAMAL II MENGHADIRI PENYERAHAN BANTUAN RENDANG KE KORBAN ERUPSI SEMERU



Padang,Panjipost.com, - Komandan Pangkalan Utama TNI AL Danlantamal II Laksamana Pertama TNI, Endra Sulistiyono.S.E.,M.M., menerima dan sekaligus akan dikirimkan bantuan berupa 1000 bingkisan rendang dari PT Permodalan Nasional Madani  kepada masyarakat yang menjadi korban erupsi gunung Simeru. Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian terhadap sesama anak bangsa yang harus kita apresiasi. Kamis 23 Desember.

Penyerahan paket dilakukan di Apron Pangkalan Udara Lanud Sutan Syahrir Padang. Hadir pada saat penyerahan paket tersebut, Ketua Lembaga Kerapatan Adat Alam Minangkabau LKAAM Bp Dr  Fauzi Bahar, Danlanud Sutan Syahrir Kolonel Pnb MRY Reza Fahlevi, Bp Hendra Asisten Pemko kota Padang dan undangan lainya.

Bantuan rendang sebanyak 1 ton ini, akan di angkut menggunakan pesawat Hercules TNI AU dengan tujuan akhir ke Malang.

Danlantamal menyampaikan pada saat di sela sela acara, ini merupakan bentuk kepedulian yang patut kita apresiasi dari masyarakat Minang. Jika ada bantuan lain yang membutuhkan Kapal Perang atau KRI kita akan bantu, karena bantuan dapat langsung di tujukan ke Surabaya dan di teruskan ke lokasi bencana lebih dekat.


Dispen Lantamal II.

Tidak ada komentar

Selamat datang di Website WWW.Panjipost.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Andi Woo