Header Ads

TNI AL BUKA PENDAFTARAN BINTARA DAN TAMTAMA UNTUK PENGAWAK KAPAL PERANG DAN MENJADI MARINIR TA 2022



Padang,Panjipost.com , Kepada putra bangsa di himbau untuk bergabung dengan TNI Angkatan Laut pada penerimaan Bintara dan Tamtama Prajurit Karir PK Gelombang I TA 2022. Rabu 15 /12/21.

Panitia Daerah atau Panda Padang di Lantamal II jalan Bukit Peti Peti Teluk Bayur Padang merupakan tempat pendaftarannya.

Mulai tanggal 13 Desember sudah di buka pendaftaran secara online. Untuk lebih jelasnya silahkan buka di Website TNI AL pada laman rekrutmen.

TNI AL akan menerima putra terbaik bangsa akan didik menjadi Bintara atau Tamtama menjadi prajurit pengawak kapal perang dan menjadi Marinir.

Silahkan mendaftar tidak di pungut biaya, baik selama dalam tes maupun dalam masa pendidikan. Hati hati adanya oknum yang berjanji akan bisa meloloskan atau membantu meloloskan. Jika ada menemukan silahkan catat dan laporkan oknum tersebut kepada panitia.

Siapkan kesehatan, fisik dan belajar agar dapat mengikuti tes dengan baik dan dapat di terima pada saat seleksi nantinya.


Dispen Lantamal II.

Tidak ada komentar

Selamat datang di Website WWW.Panjipost.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Andi Woo