Header Ads

47 TAHUN PERUMDA AM KOTA PADANG TUMBUH BERSAMA PELANGGAN



Padang,Panjipost.com, - HUT Perumda Air Minum Kota Padang ke-47 digelar Kamis (30/12) di pelataran parkir kantor pusat agus salim. Empat dekade telah dilalui, perjalanan yang tidak sebentar. Selama itu pula perjalanan tumbuh kembang perusahaan telah dilalui bersama dengan bertambahnya jumlah pelanggan yang telah membesarkan nama perusahaan. Visi misi ditetapkan dan dijadikan motivasi untuk terus bekerja keras dan berinovasi.

Kegiatan diawali dengan upacara bendera. Walikota Padang Hendri Septa bertindak sebagai inspektur upacara. Usai upacara kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan hadiah kepada pelanggan air minum yang paling disiplin membayar rekening di awal bulan. Tiga sepeda motor sebagai hadiah utama persembahan Bank Nagari, Mandiri InHealth dan CV Satu-satu. Selanjutnya, tiga unit sepeda dan beberapa peralatan elektronik disajikan Perumda Air Minum Kota Padang pada momen gebyar pelanggan tahun ini.



Donor darah juga menjadi agenda dalam perayaan ulang tahun kali ini. Juga dilakukan penandatanganan kerjasama dengan Bank Central Asia (BCA) serta PT POS KCU Padang. Agenda lain berupa penyerahan donasi karyawan kepada ACT yang akan disalurkan kepada saudara-saudara sebangsa yang terkena musibah erupsi gunung semeru.



Walikota Padang Hendri Septa berharap di usia ke-47 ini, perusahaan milik Kota Padang ini makin jaya, maju dan makin banyak berbuat kebaikan kepada masyarakat. Walikota juga sangat mengapresiasi kinerja Perumdam Kota Padang dalam hal pelayanan dan pemenuhan air minum di Kota Padang.

Dirut Hendra Pebrizal mengucapkan terimakasih kepada Walikota Padang yang selalu memberi support kepada Perumda Air Minum Kota Padang hingga mampu memberikan kontribusi dengan target yang telah ditetapkan. Tak lupa, Dirut juga mengucapkan terimakasih kepada Bapak/Ibu pelanggan setia yang telah bersama membesarkan perusahaan dan semua stake holder yang ikut berperan membantu tumbuh kembang perusahaan.




Selamat ulang tahun yang ke 47 Perumda Air Minum Kota Padang, semoga diusia ini menjadi titik awal bagi perusahaan menjadi lebih baik dalam memberikan layanan air bersih kepada warga Kota Padang Tercinta

Tidak ada komentar

Selamat datang di Website WWW.Panjipost.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Andi Woo