Header Ads

Abah ,Pelanggan Setia PERUMDA AM Kota Padang Raih Sepeda Motor



Padang,Panjipost.com, - Usai melakukan kegiatan senam pagi, Jajaran Direksi Perumdam Kota Padang, Dirut, Dirum, Dirtek dan Pengelola Wilayah Selatan serta beberapa Asst Manajer terkait, langsung menuju kediaman salah satu pemenang Gebyar Pelagangan dalam rangka Dies Natalis ke 47 Perumdam Kota Padang di Pegambiran. Kedatangan Direktur Hendra Pebrizal Dirum Afrizal kuning dan Dirtek Andri Satria langsung disambut oleh pemilik rumah yang juga sebagai pemenang. Tidak lupa Kepala Cabang Bank Nagari Ps. Raya, yang biasa disapa Ajo, mengiringi kunjungan ini. 

Dalam kesempatan ini, Direktur mengucapkan terima kasih kepada Abah yang telah setia membayar tagihan air tepat waktu, dan juga berterima kasih kepada Bank Nagari yang telah mensponsori kerjasama ini. Direktur juga menghimbau kepada seluruh pelanggan, agar Customer Notice ini selalu ada setiap tahun dalam rangka HUT Perumdam Kota Padang.

Masih banyak kesempatan bagi seluruh pelanggan setia yang rajin membayar tagihan airnya di awal setiap bulan dari 1-5. Bahkan CEO-nya juga mengatakan, sebelumnya hadiah utamanya adalah Tiket Umroh, namun karena pandemi yang melanda, maka hal ini tidak bisa diwujudkan, namun bukan berarti tidak akan dilakukan, dan semoga bisa terealisasi di tahun depan. bagi pemenang yang beruntung tentunya. 

Terima kasih kepada seluruh pelanggan setia Perumdam Kota Padang dan terima kasih telah membantu kami dalam memberikan pelayanan air bersih bagi masyarakat Kota Padang. Kami akan tetap berkomitmen untuk memberikan yang terbaik bagi pelanggan.

Tidak ada komentar

Selamat datang di Website WWW.Panjipost.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Andi Woo