Header Ads

DIRUT PERUMDA MEMBERIKAN HADIAH GEBYAR LANGSUNG KEPADA PELANGGAN YANG BERUNTUNG



Padang,Panjipost.com,  - Perumda Air Minum Kota Padang tetap konsisten mengadakan acara customer notice setiap tahunnya, hal ini sangat penting dilakukan karena dengan adanya customer notice ini, dapat mempererat hubungan antara pelanggan dengan kami, Perumda Air Minum Kota Padang. Selain itu, hal ini dilakukan sebagai bentuk apresiasi perusahaan kepada pelanggan, karena bagi kami pelanggan adalah aset.

 “Ambo tidak pernah memikirkan hadiah dapek, karano mambaia bill aia ko memang ambo selalu dilakukan setiap awal bulan, dan ambo selalu berusaha untuk tidak terlambat”. 

Bapak Muryanto merupakan salah satu pelanggan setia yang mendapatkan juara 3 berupa 1 unit sepeda motor yang pagi ini juga diantar langsung oleh Direktur Hendra Pebrizal didampingi Ka. Sekper Mukhiyardi, dan Central Area Manager, Wihendra ke kediamannya langsung di Jalan Gunung Sago, Gunung Pangilun (7/1/22).

Tumbuh bersama pelanggan berarti kami akan selalu berusaha memberikan pelayanan yang maksimal, menjaga hubungan baik dengan pelanggan karena ini merupakan wujud dari peningkatan pelayanan kami. Loyalitas pelanggan adalah sesuatu yang patut diapresiasi. Perumda Air Minum Kota Padang, akan selalu memberikan kejutan kepada seluruh pelanggan yang selalu tepat waktu dalam membayar tagihan airnya. 

Tidak ada komentar

Selamat datang di Website WWW.Panjipost.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Andi Woo