Header Ads

Memasuki awal tahun 2022, Perumda Air Minum Kota Padang mengawalinya dengan Upacara Bendera.



Padang,Panjipost.com, - Memasuki awal tahun 2022, Perumda Air Minum Kota Padang diawali dengan Upacara Bendera di halaman depan kantor pusat Agus Salim, Direktur Utama Perumda Air Minum Kota Padang Hendra Pebrizal langsung bertindak sebagai pembawa acara. Acara tersebut dihadiri oleh jajaran Direksi, Manajer dan Asisten Manajer serta seluruh pegawai di lingkungan DPRD Kota Padang (3/1/22).

Dalam sambutannya, Direktur menyampaikan bahwa upacara ini merupakan rutinitas bulanan yang akan selalu dilaksanakan sepanjang tahun, karena upacara bendera ini mampu membangkitkan rasa cinta dan tanggung jawab terhadap bangsa yang diharapkan dapat menular pada setiap individu untuk mencintai dan bertanggung jawab dalam melaksanakan pekerjaan. Selain itu, Dirut juga meminta seluruh karyawan untuk bekerja keras, menjaga disiplin diri karena tantangan tahun depan harus diselesaikan. 

Dalam acara ini juga, pelepasan pegawai yang telah memasuki masa pengabdian penuh di Perundam Kota Padang. Adalah Zahril Zen, telah mengabdi dan mengabdikan separuh perjalanan hidupnya di Perumdam Kota Padang selama kurang lebih 29 tahun. Baginya, CEO berterima kasih padanya karena telah membantu mengembangkan perusahaan. Direktur juga berpesan untuk selalu menjaga kesehatan dan menjaga silaturahmi antar sesama tukang pipa.

Tetap semangat Pak Zahril Zen Terima kasih sudah berjuang bersama untuk memajukan perusahaan. Semua hal baik akan terus berlanjut.

Tidak ada komentar

Selamat datang di Website WWW.Panjipost.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Andi Woo