Header Ads

NAKES LANTAMAL II TERUS MEMBERIKAN PELAYANAN VAKSINASI DI MAPOLDA SUMBAR



PADANG,Panjipost.com,  - Sampai saat ini, pemerintah masih menghimbau kepada semua lapisan masyarakat, untuk melakukan Vaksinasi. Belum berakhirnya pandemi Covid-19, mendasari terus ditingkatkannya kegiatan vaksinasi. Hal ini demi mencegah gelombang baru penularan varian Covid19 Omikron. Lantamal II Padang bersinergi dengan berbagai instansi terus melaksanakan Vaksinasi di Markas Polisi Daerah Mapolda Sumatera Barat Jalan Sudirman Kota Padang Selasa, 18 Januari 2022.

Jenis vaksin yang digunakan yaitu Sinovac. Nakes dari Diskes Lantamal II ini, tetap memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan berkolaborasi dengan Nakes lain. 

Walaupun situasi Pandemi Covid-19 sudah mulai mereda, namun kewaspadaan tetap ditingkatkan terhadap gelombang Pandemi berikutnya. Sehingga Nakes Lantamal II, tetap memberikan pelayanan kepada berbagai lapisan masyarakat. Pelayanan oleh Nakes  dari Diskes Lantamal di Mapolda akan tetap berlangsung sampai dengan 22 Januari.

Dispen Lantamal II

Tidak ada komentar

Selamat datang di Website WWW.Panjipost.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Andi Woo