Header Ads

DISKES LANTAMAL II TERUS GENCAR LAKSANAKAN VAKSINASI UNTUK MASYARAKAT KOTA PADANG



Padang,Panjipost.com , Dinas Kesehatan Pangkalan Utama TNI AL (Lantamal)  II Padang terus melaksanakan Vaksinasi Covid 19. Nakes terus memberikan pelayanan vaksinasi bagi keluarga besar Lantamal II maupun masyarakat Maritim di kota Padang. Hal ini menunjukkan Diskes Lantamal II menjadi pusat vaksinasi TNI AL di kota Padang secara khusus dan Sumatera Barat secara umum. Senin, 21 Februari 2022.

Diskes Lantamal II gencar melaksanakan Vaksinasi untuk masyarakat kota Padang.

Dikes Lantamal II menerjunkan 5 Nakes untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat kota Padang yang dilaksanakan di kantor Diskes Lantamal II jalan Sutan Syahrir Kota Padang.

Jenis vaksin yang diberikan terdiri duab jenis yaitu : Sinovak dan Pfizer . Masyarakat yang di vaksin ini pun dengan beragam, ada vaksin pertama, kedua dan ketiga. Dan dengan kategori anak usia 6-12 tahun, remaja, dewasa dan lanjut usia. Sebelum divaksin masyarakat melalui screning yang ketat mengenai riwayat kesehatan dan alergi obat.                                                  

Nakes Lantamal II selalu memberikan pelayanan yang humanis kepada masyarakat, hal ini merupakan arahan dari Kepala Staf TNI Angkatan Laut Kasal Laksamana TNI Yudo Margono, berikan pelayanan vaksinasi terbaik  kepada masyarakat Maritim dan masyarakat sekitar dilingkungan kita, ujar beliau dalam berbagai kesempatan kepada para nakes TNI AL. 

                                                                                                                                                                                                 

Tidak ada komentar

Selamat datang di Website WWW.Panjipost.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Andi Woo