Header Ads

DITLANTAS RAZIA KENDARAAN, DUA ORANG PENGEMUDI DIAMANKAN KARENA TERBUKTI MENGGUNKAN NARKOBA



Sumbar,Panjipost.com, - Dua orang pengemudi,  terdiri dari seorang pengemudi mobil pribadi dan seorang sopir truck,  di amanakan oleh Jajaran Direktorat Narkoba Polda Sumbar, Saat Tes Urine mereka menujukan hasil positif,  saat dilkukan razia kendaraan secara acak, di Kawasan Lubuk Kilangan  oleh Direktorat Laun Lintas Polda Sumbar . 

Meski telah berusaha mengelak dan memberikan keterangan,  bahwsanya dirinya tidak mengkonsumi narkoba jenis apapun,  namun dua orang  pengemudi, tetap dilakukan interogasi di tempat,   oleh petugas direktorat lalu lintas,  sesaat setelah hasil cek urine nya menyatakan positif menggunakan zat terlarang jenis narkoba. 

Direktur Lalu Lintas Polda Sumbar melalui, Kasubdit Penegakan Hukum Ditlantas Polda Sumbar Akbp Novalinda mengatakan,  “ pihaknya menggandeng beberapa satuan lain seperti biddokes dan ditresnarkoba polda sumbar”  saat dilakukan razia  Odol. 

Dalam razia tersebut sebanyak tujuh puluh lima orang pengemudi dilkakukan tes urine.  tidak hanya menyasar pengemudi truck,   namun juga menyasar mobil pribadi,  alhasil dua orang berhasil diamankan setelah hasil urine nya positif mengunakan narkoba. 

Keduanya langsung di amankan ke Mapolda Sumbar,   untuk dilakukan pengembangan,  apakah yang bersangkutan hanya pengguna,   atau juga Bandar. 

Akbp Novalinda menambahakan,  pihaknya akan terus melakukan razia di tempat dan lokasi berbeda,  dengan tujuan menekan angka pelanggran lalu lintas,  terutama kendaraan     over dimension dan overloading.

Tidak ada komentar

Selamat datang di Website WWW.Panjipost.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Andi Woo