Header Ads

Diduga Lakukan Pencemaran Nama Baik, Kader Gerinda Dilaporkan???

Kabid Humas Polda Sumbar,  KOMBES Pol Satake Bayu Setianto Sik.Msi 


Padang,Panjipost.com, -  Dilansir dari GoAsianews.com, Kader Partai Gerindra, David Lukman membenarkan bahwa dirinya telah dilaporkan rekan satu partainya ke Polda Sumbar atas tuduhan pencemaran nama baik. Pelaporan ini disinyalir berawal dari obrolan David Lukman soal Ketua DPD Partai Gerindra Sumbar Andre Rosiade dalam perbincangan di grup media sosial WhatsApp.

"Iya benar saya sudah dilaporkan ke Polda Sumbar oleh rekan di Partai Gerindra," kata David Lukman (28/03/2022), saat dihubungi awak media melalui telepon genggamnya (WhatsApp) 08238603XXXX.

Terkait kasus ini, lebih lanjut Davit menjelaskan, “namun saat ini sedang dilakukan upaya perdamaian internal/keluarga”

"Pasca pelaporan, saya sebenarnya sudah beberapa kali bertemu dengan Andre Rosiade, dan membicarakan hal ini."

Dalam beberapa kesempatan pertemuan itu, Andre memaparkan  “pencabutan laporan akan segera dilakukan, dan saya diminta bersabar” papar David.

Saya pribadi sangat berharap masalah ini segera selesai, karena jika masyarakat publik sumbar mengetahui krisis internal ini, saya sangat khawatir hal ini dapat merusak elektabilitas partai yang saya cintai, dan saya cukup mengapresiasi sikap Andre Rosiade dalam menarik laporan. itu,” komentar David.

Dari informasi yang dihimpun, David Lukman dilaporkan oleh Andre Rosiade melalui kuasa hukumnya Yuta Pratama, dengan nomor laporan: LP/B/63/II/2022/SPKT, tertanggal 17 Februari 2022.

Terkait hal tersebut, Kabid Humas Polda Sumbar, Kombes Pol Satake Bayu SIK.MSi yang dikonfirmasi beberapa waktu lalu membenarkan hal tersebut.

Benarkah anggota DPR-RI Andre Rosiade (Fraksi Gerindra) melalui kuasa hukumnya Yuta telah melaporkan kadernya sendiri ke Polda Sumbar bernama David Lukman.., "Iya benar" tulis Kombes Pol Satake Bayu yang dikonfirmasi via ponselnya telepon (WhatsApp), 2022). 

Hingga berita ini diturunkan, media masih berusaha menghubungi pihak terkait lainnya.

Sumber:https://www.goasianews.com/2022/03/pencemaran-nama-baik-ketua-dpd-gerindra.html?m=1


Tidak ada komentar

Selamat datang di Website WWW.Panjipost.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Andi Woo