Header Ads

HUT BEKANGAD KE- 73, Denbekang 1-44-05 B/Padang Gelar Mancing Mania

Komandan Denbekang 1-44-05 B/Padang, Mayor CBA  Bayu Sakti Surya Saat Membuka Acara Mancing Mania


Padang,Panjipost.com, -  Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Pembekalan dan Angkutan Darat TNI-AD (Bekangad) ke 73 tahun 2022, Denbekang 1-44-05 B/Padang Gelar Event Mancing Mania.

Kegiatan Event ini dibuka langsung oleh komandan Denbekang 1-44-05 B/Padang, Mayor CBA  Bayu Sakti Surya, pada Minggu pagi (20/03/2022), dan disemarakkan oleh puluhan orang pemancing yang tergabung dalam Dreams Fishing Club.

Dalam sambutannya, komandan Denbekang 1-44-05 B/Padang, Mayor CBA  Bayu Sakti Surya berpesan untuk selalu menjunjung tinggi sportivitas dalam lomba ini.

"Jalin selalu kekompakan, keselamatan dan yang sangat penting selalu jaga sportivitas dalam perlombaan ini" ungkap Mayor CBA  Bayu Sakti Surya.



Melalui kegiatan tersebut, Bayu berharap "semoga event ini dapat memberi dampak positif yang luas bagi masyarakat dan Kota Padang, serta dapat mengenal lebih dalam keanekaragaman potensi wisata laut yang terpendam, khususnya diwilayah Provinsi Sumbar ini" harapnya.

Mayor CBA  Bayu Sakti Surya juga berpesan, "melalui kegiatan ini mari kita sebarkan dan ciptakan sinergi yang kuat, bersama-sama menjaga kebersihan laut agar keseimbangan ekosistem dan habitat tetap terjaga, dengan terjaganya ekosistem dan habitat.., maka biota yang ada didalamnya akan selalu ada dan terjaga perkembang biakkannya." pesan Bayu.

Dikesempatan yang sama, Robin Kusnaedi, Wakil Ketua Dreams Fishing Club Padang sangat mengapresiasi event yang digelar oleh Denbekang 1-44-05 B/Padang ini.

"Kami sangat mengapresiasi kegiatan mancing mania yang gelar oleh Denbekang 1-44-05 B/Padang ini" ucap Robin Kusnaedi.

"Sependapat dengan komandan Denbekang 1-44-05 B/Padang, Mayor CBA  Bayu Sakti Surya, Kami berkomitmen bersinergi dengan masyarakat, bersama-sama dalam menjaga kebersihan laut, agar keseimbangan ekosistem dan habitat laut tetap terjaga", ucapnya.

"Selain dapat menyalurkan hobi, event yang digelar oleh Denbekang 1-44-05 B/Padang ini juga dapat dijadikan bagian dari kompanye kepedulian dalam menjaga keberlangsungan ekosistem laut yang berkelanjutan, dan juga sebagai sarana kompanye pariwisata laut di Kota Padang" ucapnya.

"Semoga event multi efek yang dicetus oleh Denbekang 1-44-05 B/Padang ini dapat masuk dalam draf kalender tahunan kegiatan pariwisata Kota Padang, karena dinilai sangat positif," harap Robin. (deni)

Tidak ada komentar

Selamat datang di Website WWW.Panjipost.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Andi Woo