Header Ads

Roy Madea Oka Maju Jadi Calon Ketua MPW PP Sumbar, Ini Tanggapan Ketua SAPMA PP 2017 -2020

Fernando Angiatman, Ketua sapma sumbar periode 2017-2020




Padang,Panjipost.com, -  Majunya Abangda Bony ( Roy madea oka) sebagai kandidat calon ketua mpw pemuda pancasila provinsi Sumatera barat, merupakan nafas segar bagi kehidupan ormas pemuda pancasila kedepan, apalagi saat ini dalam momentum hari kebangkitan nasional bisa menjadi kebangkitan juga bagi pemuda pancasila Sumatera barat. 

saya menilai Abangda Bony merupakan sosok yang pas dan sesuai dengan kriteria yang dibutuhkan ormas pemuda pancasila saat ini. Selama saya menjabat ketua sapma sumbar periode 2017-2020, saya melihat seperti apa pola dan mekanisme Abangda Bony dalam memimpin MPC pemuda pancasila kota Padang, beliau mampu membangun komunikasi secara eksternal dan interal organisasi karna menurut saya itu lah esensi seorang pemimpin, beliau juga mampu melaksanakan program internal baik itu jangka pendek menengah dan jangka panjang.

Saya juga ingat betul diawal kepemimpinanya dikota padang, Mampu melakukan atau melaksanakan diklat kaderisasi ormas pemuda pancasila sesuai perintah AD/ ART organisasi. 

Secara khusus saya juga melihat seperti apa perhatian yang luar biasa kepada PC sapma PP kota Padang. 

Untuk itu bagi saya Roy madea oka adalah sosok yang pas untuk memimpin ormas pemuda pancasila sumatera barat, beliau sabagai instruktur utama dan penerima kualifikasi kader utama diklat kaderisasi nasional yg dilakukan mpn pemuda pancasila di batam.

Tidak ada komentar

Selamat datang di Website WWW.Panjipost.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Andi Woo