Header Ads

Kunjungan Kerja Kemenko Polhukam Di Lanud Sutan Sjahrir



Padang,Panjipost.com, - Komandan Pangkalan TNI Angkatan Udara (Danlanud) Kolonel Pnb M.R.Y Fahlefie S.Sos., psc,  menyambut Ketua Tim Kementerian Koordinator Politik Hukum dan Pertahanan (Kemenko polhukam) Brigjen  TNI  Suparjo dan rombongan dalam rangka kunjungan kerja safarinya di Mako Lanud Sutan Sjahrir Padang. Rabu,  (13/7/2022).

Kegiatan kunjungan kerja tim bertujuan melaksanakan pengumpulan data dan informasi yang berkaitan dengan logistik wilayah serta pemantauan implementasi kebijakan strategi pertahanan sebagai bahan masukan kepada Menko Polhukam dalam menentukan kebijakan.

Di kesempatan itu Danlanud Kolonel Pnb M.R.Y Fahlefie, S.Sos, psc, melaksanakan laporan komando dan perkembangan kemajuan pembangunan Satuan di serta wilayah kerja Lanud Sut Acara dilanjutkan meninjauan fasilitas diikuti seluruh pejabat Lanud.

Usai acara, Ketua Tim Kemenko Polhukam Mayjen  beserta rombongan bertolak dari Mako Lanud Sut melanjutkan safarinya ke instansi Lainnya Yang ada di Sumatera Barat.

Tidak ada komentar

Selamat datang di Website WWW.Panjipost.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Andi Woo