Header Ads

M.Suaidi dan Jalan Padang - Painan


Sumbar,Panjipost.com, -  Mutasi jabatan atau pindah tugas dalam dinas memang suatu hal yang sudah biasa dilakukan oleh pegawai negeri sipil (ASN) dan suatu penyegaran (Tour of Duty) dalam kepindahan tugasnya.

Bertempat di Balai Pelaksanaan Jalan Nasional Sumatera Barat, telah diadakan Serah terima jabatan Pejabat Pembuat Komitmen, berdasarkan Surat Keputusan Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Nomor 589/KPTS/M/2022 Tanggal 16 Juni 2022, dengan Pegawai lama Bapak Nova Herianto ST., MT digantikan oleh Bapak Rolli Ekianto, SE., ST., MT Sebagai PPK 2.2 Provinsi Sumatera Barat, dan Bapak M. Suaidi, ST., MT digantikan oleh Bapak Nova Herianto, ST., MT sebagai PPK 2.3 Provinsi Sumatera Barat.

Kepindahan Suaidi sontak banyak yang tidak percaya dan tentu menarik perhatian dari salah seorang putra Pessel  yakni Hendrizon SH yang juga merupakan ketua Ikatan Keluarga Wartawan Republik Indonesia, dirinya merasa kehilangan atas kepindahan Suaidi, sosok yang akrab dengan awak media. 

Masih kata dia, berbagai capaian dan kinerja dan karya yang telah dilakukan Suaidi merupakan sebuah kebanggaan bagi sumbar.

“Beliau orangnya sangat terbuka  di tengah lingkungan awak media. Kinerjanya, banyak yang salut, terutama terkait keluhan awak media dilapangan. Apa bila wartawan butuh informasi , beliau cepat merespon tanpa pandang jenis media, ucapnya. 

Suaidi yang dikenal dekat dengan kalangan media ini, dengan gamblang pernah menceritakan pengabdian di Sumbar, terutama Jalan Padang - Painan yang menjadi tanggungjawabnya.

Satu niat tulus tergambar dari ceritanya. Ingin jalan Padang Painan menjadi jalan Mantap Nasional. Ini bukan sebuah mimpi, tapi ingin diwujudkan dengan kerja keras dan kerja cerdas. Ia menyadari, kerja keras tak bisa berjalan sendiri tanpa dukungan berbagai pihak, termasuk media.

Satu niat tulus tergambar dari ceritanya. Ingin jalan Padang Painan menjadi jalan Mantap Nasional. 

“Selamat bertugas di tempat yang baru pak Suaidi, semoga sukses dan sehat selalu dan terimaksih atas Segenap pikiran dan pengabdian diberikan kepada daerah ini. Demi terwujudnya impian jalan Sumbar, khususnya jalan nasional Padang Painan menjadi jalan Mantap Nasional.

Tidak ada komentar

Selamat datang di Website WWW.Panjipost.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Andi Woo