Header Ads

Peringati HAN, ini Pesan Athari Gauthi Ardi



Sumbar, panjipost.com,- Berdasarkan Keputusan Presiden Republik Indonesia Nomor 44 Tahun 1984, peringatan Hari Anak Nasional (HAN) diselenggarakan setiap tahun pada tanggal 23 Juli

Peringatan HAN merupakan momentum penting untuk menggugah kepedulian dan partisipasi seluruh komponen bangsa Indonesia dalam menjamin pemenuhan hak anak atas hak hidup, tumbuh, berkembang, dan berpartisipasi secara wajar sesuai dengan harkat dan martabat kemanusiaan, serta mendapat perlindungan dari kekerasan dan diskriminasi.

Dilansir dari IG @Athari Gauthi Ardi anggota DPR RI dari Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) yang selalu berbaur dengan masyarakat pada hari anak nasional menyampaikan pesan kepada kita semua.

"lihatlah tatapan dengan penuh pengharapan dari sorang gadis kecil dipangkuan saya ini, dari mulut mungilnya saya sempat mendengar harapan baik untuk hari esok yang lebih bahagia. Meski tergolong masih belia, ia berani untuk bercita-cita, terlahir di pelosok daerah tak membuat luntur semangatnya".

"Akhir-akhir ini saya banyak menghabiskan waktu untuk hadir di daerah, mengunjungi masyarakat hingga ke pelosok, disana saya banyak bertamu dengan anak-anak kita, generasi penerus bangsa yang berkualitas dengan semangat perjuangan yang luarbiasa. oleh karenanya, sekarang tinggal bagaimana kita sama-sama berjuang untuk masa depan mereka, memberikan perlindungan dan hadir dalam semangatnya mewujudkan cita-cita ungkap Athari Gauthi Ardi. 

Tidak ada komentar

Selamat datang di Website WWW.Panjipost.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Andi Woo