Header Ads

Athari Gauthi Ardi Secara Simbolis Serahkan Program Infrastruktur tahun Anggaran 2022 untuk Kabupaten Sijunjung



Sijunjung,Panjipost.com, -  Athari Gauthi Ardi dari Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) yang kini berada di DPR RI tak henti hentinya memperjuangkan Sumbar, berkat kepiawaian dan perjuangannya di senayan, Anak dari mantan anggota DPR RI tiga periode Capt. Epyardi Asda, M, Mar ini berhasil membawa ratusan milyar dana pokok pikirannya ke sumatera barat .

Secara simbolis kemarin, Athari Gauthi Ardi menyerahkan program infrastruktur tahun anggaran 2022 untuk Kabupaten Sijunjung.

"Alhamdulillah tahun ini untuk Kabupaten Sijunjung kita berhasil membawa puluhan miliar APBN guna pembangunan infrastruktur, diantaranya untuk program BSPS atau yang kita kenal dengan program Bedah Rumah, PISEW, KOTAKU, P3TGAI, SANDES, PAMSIMAS dan pembangunan infrastruktur lainnya melalui Kementerian Pekerjaan Umum dan perumahan rakyat".

"Terima kasih kepada Bupati Sijunjung, Bapak Benny Dwifa Yuswir, dan juga kepada seluruh Camat dan Wali Nagari di Kabupaten Sijunjung yang telah men-supoort pelaksanaan seluruh program dari awal. Apresiasi juga kepada keluarga besar PAN Sijunjung yang dipimpin oleh Pak Daswanto serta seluruh anggota fraksi PAN Sijunjung yang turut serta membantu menyampaikan aspirasi masyarakat kepada saya"ungkap Athari.

"Mudah-mudahan seluruh program ini manfaatnya dapat dirasakan oleh masyarakat dan membawa berkah bagi semua, Amiinnn.." Ujar Athari

Tidak ada komentar

Selamat datang di Website WWW.Panjipost.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Andi Woo