Header Ads

Danlanud Sut Sambut Kunjungan Kepala BNPP Di Bandara Minangkabau



Padang,Panjipost.com Bertempat di VIP Room Bandara Internasional Minangkabau, Padang, Komandan Lanud Kolonel Pnb M.R.Y. Fahlefie, S.Sos., psc, didampingi Ketua Pia Ardhya Garini Cab 14 / D.I Lanud Sutan Sjahrir Ny.  Fifi Fahlefie menyambut kedatangan Kepala Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan Marsekal Madya TNI Henri Alfiandi, didampingi  ketua DWP Ny. Shanti Henri Alfiandi  beserta rombongannya dengan menggunakan pesawat CN-295 A-2907 milik TNI Angkatan Udara.

Kepala BNPP beserta rombongan langsung menuju Kantor SAR Padang. Dikesempatannya Kepala BNPP  menyampaikan bahwa maksud dan tujuan kunjungan kerja ini adalah untuk bersilaturahmi sekaligus melihat sampai dimana persiapan dan alutsista yang ada di kantor SAR kota Padang serta peralatan apa saja dapat di operasikan saat situasi darurat. " Kata Kepala BNPP.

Turut hadir para undangan diantaranya Wakil Gubernur Sumbar Bapak Audy Joinaldi, Kepala Kantor BNPP Padang Bapak Abdul Malik S.Sos, pejabat lanud Sut dan para pejabat dari Badan SAR Nasional Padang serta Forkopimda provinsi Sumatera Barat.

Kepala BNPP beserta rombongan kembali ke Bandara Internasional Minangkabau Padang untuk melanjutkan kunjunangan kerjanya ke Nias.

Tidak ada komentar

Selamat datang di Website WWW.Panjipost.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Andi Woo