Header Ads

Gali Makna Kemerdekaan, Danlanud Sutan Sjahril Hadiri Malam Renungan Suci



Padang,Panjipost.com, - Komandan Lanud Sutan Sjahrir Kolonel Pnb M.R.Y Fahlefie, S.Sos., psc mengikuti acara Apel dan Renungan Suci ( AKRS) dalam rangka memperingati HUT kemerdekaan RI yang ke-77 tahun 2022, bersama  Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompida) Kota Padang, Selasa, (17/8/2022).

Acara ini dilaksanakan di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kusuma Negara Kota Padang. Adapun pimpinan AKRS dipimpin oleh Danrem 032 wirabuana Padang Brigjen TNI Purwanto sekaligus membacakan naskah AKRS.

Kegiatan AKRS ini untuk mengenang jasa para pahlawan digelar dalam rangkaian peringatan Hari Proklamasi Kemerdekaan RI Ke-77 tahun 2022, dihadiri Gubernur Sumbar, Danlantamal II Padang, Kabinda Sumbar, pasukan TNI, Polri dan Instansi pemerintahan. Hal itu sebagai penghormatan atas jasa para pahlawan yang telah berjuang merebut kemerdekaan Negara Republik Indonesia.

Apel Kehormatan berlangsung secara hikmat dan mengikuti protokol kesehatan. Apel Kehormatan ditutup doa serta mengheningkan cipta.

Tidak ada komentar

Selamat datang di Website WWW.Panjipost.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Andi Woo