Header Ads

Lanud Sut Gelar Perlombaan Meriahkan HUT ke – 77 Kemerdekaan RI



Padang,Panjipost.com, - Bertempat di Lapangan Satpomau Lanud Sutan Sjahrir (Sut) keluarga besar Lanud Sut menggelar perlombaan dalam rangka memeriahkan hari ulang tahun (HUT) kemerdekaan ke-77 Republik Indonesia, Minggu(120/8/2022).

Hadir dalam acara tersebut Komandan Lanud Sut Kolonel Pnb M.R.Y Fahlefie S.Sos., psc, didampingi Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 14/ D.I Lanud Sut Ny. Fifi Fahlefie. Dalam kesempatan tersebut Danlanud Sut mengatakan “dalam perlombaan ini bertujuan untuk menumbuhkan rasa kecintaan terhadap NKRI dan kebersamaan serta keakraban keluarga besar Lanud Sut dalam rangka memeriahkan HUT ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia”jelas Danlanud.

Ada beberapa kegiatan perlombaan dalam rangka memerihkan HUT Kemerdekaan ke-77 baik untuk anak-anak, ibu-ibu dan bapak-bapaknya, diantaranya, lomba makan kerupuk, memasukan pulpen kedalam botol, balap karung, pukul bantal, lintas sepeda di air, dan lomba masak untuk ibu-ibunya.

Acara di akhiri dengan pengumuman pemenang lomba, dan dilanjutkan dengan pembagian hadiah dari Danlanud Sut kepada pemenang lomba.

Tidak ada komentar

Selamat datang di Website WWW.Panjipost.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Andi Woo