Header Ads

OP SDA BWSS V Padang Untuk Kota Padang.



Padang,Panjipost.com, - Direktorat Jenderal Sumber Daya Air (Ditjen SDA) Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahaan Rakyat (PUPR) melalui Balai Wilayah Sungai Sumatera V Padang (BWSS V Padang) kembali melakukan normalisasi sungai.

Adapun kegiatan berkala yang dilakukan tiap tahunnya oleh OP SDA BWSS V Padang didaerah ujung tanah kecamatan lubug begalung Nan XX, Kota Padang, karna sedimentasi yang terjadi sudah semakin parah, selain mengakibatkan pendangkalan, Sedimentasi juga bisa mengakibatkan banjir.

Deni aktifis pemerhati pembangunan sumatera barat ketika ditemui awak media mengatakan, " kita sangat mengapresiasi dengan kegiatan pengerukan di bantaran banjir kanal yang di motori oleh BWSS V Padang"

Lebih lanjut Deni mengatakan selain melakukan pengerukan sedimentasi pada bantaran sungai yang sedimentasinya sangat parah , BWS S V Padang juga tengah giat giatnya melakukan pengerukan sedimentasi pada kolam kolam retensi yang ada di kota padang dan ini menunjukkan kalau pihak BWSS V Padang cepat tanggap terhadap situasi dan kondisi yang tengah dihadapi masyarakat.(Aw)

Tidak ada komentar

Selamat datang di Website WWW.Panjipost.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Andi Woo