Header Ads

BWSS V Padang Kembali Lanjutkan Pembangunan Embung Lasuuang Batu



Solok Selatan,Panjipost.com, -  Harapan masyarakat Solok Selatan terhadap pembangunan Embung Lasuang Batu yang berada di kawasan Jorong Lasuang Batu Nagari Kapau Alam Pauh Duo Nagari Kecamatan Pauh Duo nampaknya akan segara terwujud.

Pasalnya Proyek yang mengunakan anggaran pusat tersebut dinilai tidak ada kendala. Seperti diketahui pembangunan embung lasuang batu sempat terhenti karena adanya masalah pembebasan lahan.

Lanjutan pekerjaan Embung Lasuang Batu Tahap Dua  yang dikerjakan oleh CV Putra Sulung  yang menggunakan Anggaran Tahun 2022  sebesar Rp 3,192 Miliar dengan kontrak kerja terhitung dari Maret hingga awal November mendatang, pekerjaan tersebut hingga saat ini telah mencapai  67,35 persen pada minggu ke 25.

"Ya, Pekerjaan memasuki minggu ke 25 telah mencapai progres 67,53% dan untuk mesalah pembebasan lahan sudah clear", ujar Zaidul.

Diketahui, kegiatan rehab /pemeliharaan Jaringan irigasi pekerjaan pembangunan Embung Lasuang Batu (Lanjutan) 2021, lokasi Kecamatan Pauh Duo, Kabupaten Solok Selatan dengan Nomor Kontrak HK.0203/03/BWS-SV-PJPA/WS BH/498078, Tanggal 24 Maret 2022, Nilai kontrak Rp 3,190.478 000, Konsultan PT. Taruna Nusantara, Kontraktor CV.Putra Sulung.

Tidak ada komentar

Selamat datang di Website WWW.Panjipost.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Andi Woo