Header Ads

Ihsanul Fitrah: "insya Allah sudah sesuai dengan spektek"



Dhamasraya,Panjipost.com- Selain untuk memperbaiki saluran irigasi yang rusak di areal persawahan, Rehabilitasi Daerah Irigasi (DI) juga untuk memaksimalkan dan meningkatkan fungsi irigasi. Sehingga luas areal tanam meningkat dan tentunya produktivitas pertanian juga bisa meningkat.

Balai Wilayah Sungai Sumatera V Padang dengan Satuan Kerja (Satker) SNVT PJPA WS Batanghari pada anggaran 2022 melakukan Peningkatan/ Rehabilitasi DI Batang hari.

Proyek dengan nomor kontrak HK.02.03/34/BWS SV-PJPA/WS.BH/49807/IR/III/2022 senilai Rp. 13.654.300.000- dengan masa pengerjaan 240- hari kalender diharapkan dapat memberikan dampak besar pada ekonomi masyarakat. Sebab, sektor pertanian juga menjadi sektor andalan di Dharmasraya saat ini.

Sebelumnya, Ihsanul Fitrah, ST, MPSDA selaku PPK Irigasi dan Rawa pada SNVT PJPA WS Batanghari kepada Panjipost.com mengatakan untuk pengerjaan Rehabilitasi/Peningkatan DI Batang Hari, insya Allah sudah sesuai dengan spektek.

"material yang digunakan pun berijin dan ada ijinnya", Ungkap Ihsanul Fitrah

Ihsanul juga membantah terkait disebut sebut adanya keretakan pada saluran beton yang sempat menjadi sorotan publik.



"Ndak ado ratak , itu rumput mah menjuntai ka saluran,,diambiak foto dari jauh jadi terlihat ado ratak,," tegas Ihsan

(Tidak ada retak, itu rumput yang menjuntai ke saluran dan foto diambil dari jauh , jadi terlihat semacam ada keretakan )

Nb: Hingga berita ini diturunkan pihak media masih berupaya untuk mengkonfirmasi pihak terkait lainnya 

Tidak ada komentar

Selamat datang di Website WWW.Panjipost.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Andi Woo