Header Ads

Danlanud Sutan Sjahrir Pimpin Apel Khusus Kenaikan Pangkat.



Padang,Panjipost.com, - Komandan Lanud (Danlanud) Sutan Sjahrir Kolonel Nav Saeful Rakhmat pimpin apel kenaikkan pangkat anggota Lanud Sutan Sjahrir bertempat di lapangan apel mako Lanud, Padang (4/10/2022). 

Adapun anggota Lanud Sut yang naik pangkat terdiri dari satu Pamen, Pama,  Bintara,Tamtama dan PNS. Dalam sambutannya Danlanud Sut Kolonel Nav Saeful R, mengatakan, bahwa kenaikan pangkat dalam kehidupan organisasi TNI merupakan hal yang biasa, namun hal tersebut janganlah disebut sebagai sesuatu yang bersifat rutin, karena setiap kenaikan pangkat, disamping merupakan penghargaan, namun sekaligus merupakan kepercayaan pimpinan atas penilaiannya terhadap berbagai kriteria. 


" Kepada yang barusan mendapatkan kenaikkan pangkat, bahwa penilaian kenaikan pangkat yang diraih disamping semangat, prestasi kerja dan loyalitas yang tinggi serta ditunjang oleh faktor kemampuan kepemimpinan masing-masing personel dapat terus dikembangkan sesuai dengan tuntutan kebutuhan organisasi. "Tegasnya.

Danlanud Sut juga berharap agar prestasi dan berbagai potensi yang telah terbina selama ini, dapat terus dikembangkan sesuai tuntutan organisasi, sehingga kelak mampu mencapai hasil yang lebih optimal lagi.

Disela kegiatan tersebut bagi yang naik pangkat dilaksanakan tradisi siraman air kembang sebagai wujud rasa syukur atas kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya oleh Danlanud diikuti para pejabat Lanud Sut.

Tidak ada komentar

Selamat datang di Website WWW.Panjipost.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Andi Woo