Header Ads

Jelang HUT ke-76 Pomau, Satpomau Lanud Sut Baksos Ke Panti Asuhan



Padang,Panjipost.com, - Jelang peringatan HUT ke-76 Polisi Militer Angkatan Udara (POMAU) tahun 2022, Satuan Polisi Militer Angkatan Udara (Satpomau) Lanud Sutan Sjahrir, melaksanakan Bhakti Sosial ke Panti Asuhan Puti Bungsu di Jl. Parak Jambu Indah No. 20 Kelurahan Dadok Tunggul Hitam  Kecamatan Koto Tangah, Padang, Kamis  (27/10/2022).

Kegiatan Baksos dipimpin langsung oleh Komandan Dansatpomau Lanud Sut Mayor Pom Benyamin Sirait S.H., M.H, diterima langsung oleh Ketua Panti asuhan Puti Bungsu Ibu Fajrah Mulia Tari beserta seluruh anak-anak Panti.

Dansatpomau menyampaikan, bahwa kunjungan ini sebagai aktualisasi kepedulian dari keluarga besar Satpomau Lanud Sut terhadap masyarakat khususnya di Panti Asuhan Sosial Putri Bungsu Padang dengan memberikan sedikit sumbangan berupa sembako dan santunan sebagai tali asih dan kasih sayang kepada anak-anak yatim piatu serta untuk meringankan beban kebutuhan sehari-hari yang bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi sebagai wujud kebersamaan sebagai sesama warga.

Beliau juga mengatakan bahwa dimasa pandemi Covid-19 telah berdampak dalam semua lini kehidupan, kita turut berbagi agar merasakan apa yang dialami mereka, yakinlah besar atau kecilnya yang diberikan banyak sedikitnya akan bermanfaat bagi mereka serta dapat memotivasi anak panti menjadi lebih baik. "Tutup Dansatpom.

Diakhir acara Dansatpom secara simbolis menyerahkan bingkisan kepada Ketua Panti asuhan. Turut hadir dan mendampingi, anggota PIA Ardhya Garini Cabang 14/D.I Lanud Sut serta para Perwira, Bintara, Tamtama dijajaran Satpom Lanud Sut.

Tidak ada komentar

Selamat datang di Website WWW.Panjipost.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Andi Woo