Header Ads

Lima Atlit Lanud Sut siap Berlaga Di Kejuaraan Paralayang TNI AU Subang



Padang,Panjipost.com, - Komandan Lanud Kolonel Nav Saeful Rakhmat bersama Kadispotdirga Lanud Sutan Sjahrir Mayor Tek Wahyudi Krisdyanto melepas ke lima atlit Paralayangnya siap berlaga untuk mengikuti kejuaraan paralayang yang diadakan oleh TNI AU di gelar di Puncak Bukit Santiong Desa Cicadas, Kecamatan Sagalaherang, Kabupaten Subang, di Apron Baseops Lanud Sut menggunakan pesawat Hercules milik TNI AU. Padang, Rabu, (19/10/2022).

Kejuaran tersebut rencana diikuti para atlit paralayang jajaran TNI AU dari seluruh Indonesia. Kejuaraan paralayang  TNI AU Tahun 2022 akan buka oleh Kapuspotdirga Marsma TNI Fajar Adriyanto, M.Si ( Han) di lokasi Take off atau di Bukit Santiong Subang Kalijati.

Adapun kegiatan tersebut akan dihadiri langsung oleh Sekjen PB FASI dan Kasubdis Natdirga Dispotdirga TNI AU Kolonel Kes Drs. Irwanto.

Dalam kesempatannya Danlanud Sut sangat mengapresiasi ke lima atlit kita yang akan berlaga disana, semoga dalam pelaksanaan pertandingan nanti tetap safety, jaga nama Lanud Sut dan selamat sampai tiba nanti. "Pesannya. Kejuaraan tersebut akan dilaksanakan selama tiga hari, Pada tanggal 20 - 23 Oktober 2022.

Tidak ada komentar

Selamat datang di Website WWW.Panjipost.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Andi Woo