Header Ads

Peringatan Maulid Nabi Muhammad Di Lanud Sutan Sjahrir



Padang,Panjipost.com, - Komandan Lanud Sutan Sjahrir Kolonel Nav Saeful Rakhmat mengikuti peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1444 Hijriah Tahun 2022 M di Masjid Baitul Mutaqin Lanud Sutan Sjahrir Padang, Senin, (10/10/2022).

Acara yang dilaksanakan dengan penuh hidmat ini menghadirkan penceramah Ustadz Agusriadi Khatib

Batuah, S.Ag, turut hadir Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 14/D.I  Lanud Sut Ny. Cicik Saeful R beserta pengurus, seluruh kepala Dinas , Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS.

Pada kesempatan tersebut, Danlanud menyampaikan bahwa peringatan Maulid dilaksanakan sebagai upaya kita untuk mengenal sesuai tema peringatan Maulid Nabi kali ini, " Meneladani Akhlak Nabi Muhammad SAW dalam Kehidupan Sehari-Hari", yang membawa ajaran agama Islam sehingga menjadi pedoman bagi umatnya dalam kehidupannya. Salah satunya kita diingatkan kembali untuk mencontoh serta meneladani apa yang telah dilakukan oleh Rasulullah dalam menjalani kehidupan ini.,” ujar Danlanud.

Sementara itu penceramah, Ustadz Agusriadi Khatib Batuah, S.Ag   menjelaskan,  keteladanan yang ditunjukkan Rasullullah baik kepada keluarganya maupun dengan umatnya hendaknya diimplementasikan oleh umat manusia sesuai dengan ajaran Al Quran agar memperoleh keberkahan hidup di dunia maupun di akhirat.

Dan dalam rangka memperingati maulid Nabi Muhammad SAW ini, marilah kita ingat dan renungkan dan kita amalkan kembali akhlak dan ajarannya itu, sehingga maulid Nabi Muhammad SAW merupakan momentun introspeksi diri untuk kembali kepada ajaran Nabi Muhammad SAW.

Tidak ada komentar

Selamat datang di Website WWW.Panjipost.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Andi Woo