Header Ads

TK/PAUD Tanah Datar kunjungi Lanud Sutan Sjahrir



Padang, Panjipost.com- Dalam rangka Pembinaan Potensi Dirgantara dalam menumbuhkan minat Dirgantara, puluhan anak-anak TK/ PAUD Terpadu Permata Bunda, Supanjang Cubadak Kabupaten Tanah Datar, kunjungi Lanud Sutan Sjahrir Diterima langung oleh Komandan Lanud Sut Kolonel Nav Saeful Rakhmat diwakili Kadispotdirga Mayor Wahyudi Krisdyanto, Kasitawildirga dan Kasikomsos Lanud Sut Padang, Selasa, (11/10/2022).

Kunjungan tersebut dalam rangka program edukasi TNI dan transportasi udara sekaligus mengenalkan dan  kedirgantaraan kepada anak anak TK/PAUD Terpadu Permata Bunda, Supanjang Cubadak Kabupaten Tanah Datar menumbuhkan rasa cinta dan minat kedirgantaraan khususnya di wilayah Padang sekitarnya. 

Kadispotdirga Lanud Sut mengatakan  jadwal yang penerbangan khususnya pesawat TNI AU yang telah terjadawal, kami selalu mengundang masyarakat dan pelajar yang bertujuan untuk menanamkan minat kepada generasi muda agar cinta pada Dirgantara. Kita ajak masyarakat ataupun pelajar untuk melihat pesawat dari dekat sehingga nantinya di jiwa mereka akan timbul rasa cinta dengan Dirgantara. " Ucapnya

Salah satu guru dari TK/PAUD Terpadu Permata Bunda, Supanjang Cubadak Kabupaten Tanah Datar mengatakan, kami sengaja datang menempuh perjalanan tiga jam ke Lanud Sutan Sjahrir ini, rasa ingin taunya TNI AU agar anak didik kami dapat menyaksikan secara dekat pesawat milik TNI AU, dari kegiatan ini banyak pengetahuan yang didapat sekaligus dikenalkan dengan alutsista milik TNI AU,  harapkannya anak didik kami nantinya lebih mencintai TNI serta kelak anak didik kami bisa mengabdikannya di TNI AU. " Bangganya.

Tidak ada komentar

Selamat datang di Website WWW.Panjipost.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Andi Woo