Header Ads

Athari Gauthi Ardi: " Saya akan terus mengawal pembangunan di Sumatera Barat".



Sumbar, Panjipost.com, - Anggota Komisi V DPR RI, Athari Gauthi Ardi berserta Menteri PUPR Basuki Hadimuljono melakukan kunjungan kerja ke Provinsi Sumatera Barat. Ada beberapa titik-titik penting yang dikunjungi, yakni Kawasan Sitinjau Lauik, Lokasi Abrasi Pantai Padang dan Pembangunan Tol Padang-Sicincin. 


Dalam kesempatan tersebut Athari Gauthi Ardi memaparkan, "Komisi V DPR RI sebagai mitra kerja Kementerian PUPR terus mendorong agar pembangunan infrastruktur terus terjaga," terangnya.


Terkait solusi permasalahan ruas Sitinjau Lauik, tadi Pak Menteri sudah sampaikan solusi pada titik rawan longsor ini, yang dalam waktu dekat akan ditangani, dan Insya Allah di tahun 2023 akan dimulai perencanaan dan studi lapangan untuk Fly Over Sitinjau Lauik di titik Panorama satu.


Lebih lanjut Athari menyampaikan, "kami juga melakukan peninjauan pada pembangunan Jalan Tol Padang - Sicincin yang sempat terhenti, dan sekarang telah dilanjutkan kembali. 


"Dua pembangunan ini menjadi poin penting untuk kemajuan Provinsi Sumatera Barat. Saya akan terus mengawal pembangunan di Sumatera Barat, karena ini telah menjadi kewajiban Komisi V DPR-RI," tegas Athari.


Selain rombongan Kementrian PUPR, kunjungan lapangan tersebut juga langsung dihadiri oleh Gubernur Sumatera Barat Mahyeldi Ansarullah dan OPD terkait.

(deni)

Tidak ada komentar

Selamat datang di Website WWW.Panjipost.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Andi Woo