Header Ads

PNS TNI Unit Sumbar Olahraga Bersma Jelang HUT KORPRI ke-51



Padang,Panjipost.com, - Pegawai Negeri Sipil ( PNS) TNI Unit Sumatera Barat, melaksanakan  lomba bola voley antar PNS TNI AD, TNI AL dan TNI AU Unit Sumbar dalam rangkaian peringatan peringati Hari jadi HUT KORPRI ke-51 tahun 2022, berlangsung di lapangan Wirabraja Sport Center Terandam, Korem 032 Wirabraja, Padang, Jumat (25/11/2022). 

Ketua Korpri Unit TNI AU TNI Provinsi Sumbar, Penata Muda TK. I Gol III/B Netri Yanti, beserta rombongan Lanud Sutan Sjahrir yang terlibat dalam kegiatan tersebut menjelaskan, HUT Ke 51 Korpri dengan tema Korpri Melayani, Berkontribusi dan Berinovasi Untuk Negeri " sangat tepat, harapannya melalui peringatan HUT ini seluruh anggota Korpri semakin giat dalam melayani masyarakat, memberikan kontribusi kemanfaatan dan terus melakukan inovasi untuk meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat kota Padang.

Dikatakan, " semoga dengan olahraga bersama ini kita semua bisa mendorong kekompakan dan dilaksanakan dengan gembira agar bisa menambah semangat di dalam bekerja melayani masyarakat," pungkas Netri.

Tidak ada komentar

Selamat datang di Website WWW.Panjipost.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Andi Woo