Header Ads

PNS TNI Wilayah Sumbar Peringati HUT Ke 51 Korpri



Padang,Panjipost.com, - Memasuki usia ke-51 tahun, Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI)  Pegawai Negeri Sipil (PNS) TNI wilayah Sumatwra Barat. PNS Lanud Sutan Sjahrir melaksanakan hari jadinya digelar di Korem 032 Wirabraja, Padang, Selasa, (29/11/2022)

Dengan tema, “Korpri Melayani, Berkontribusi, dan Berinovasi untuk Negeri”. Melalui tema tersebut diharapkan, para anggota Korpri tetap bersemangat dalam bekerja melayani kepentingan publik dan mewujudkan fungsinya sebagai perekat persatuan bangsa.

Danrem 032/Wbr membacakan  sambutan Ketua Umum Dewan Pengurus Korpri Nasional Zudan Arif Fakrulloh diwakili oleh Kapten Inf Birmanto, SE Pasibinpers Sipersrem 032/Wbr menyampaikan Korpri bisa melaukan refleksi atas capaian dan kiprahnya, ASN baik yang di kota maupun dan seluruh pelosok negeri, maupun yang duar negeri menjadi garda terdepan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. 

Ditambahkan, " Disisi lain Korpri juga harus memegang prinsip nasionalisme bangsa Indonesia yang dilandasi nilai nilai Pancasila, yang diarahkan agar senantiasa menempatkan persatuan, kesatuan, keselamatan bangsa dan negara di atas kepentingan pribadi serta menunjukan sikap rela berkorban untuk ba gua dan negara, " Pungkasnya.

Adapun ditinggal 28 November 2022, PNS Unit Daerah Padang dalam melengkapi hari jadinya, melaksanakan kunjungan sosial ke Panti Jompo yang ada di kota Padang bertujuan bentuk kepedulian terhadap pihak sosial masyarakat  yang membutuhkan atau yang berhak menerimanya.

Tidak ada komentar

Selamat datang di Website WWW.Panjipost.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Andi Woo