Header Ads

Diklat Dasar Paralayang Tahun 2022 di Lanud Sri Manado Berakhir



Manado, Panjipost.com, - Kepala Dinas Operasi Lanud Kolonel Pnb Ade Fitra, mewakili Danlanud Sri Manado, secara resmi menutup Pendidikan dan Pelatihan Dasar Paralayang TA. 2022, di Lapangan Apel Mako ‘Tentara Langit’ Lanud Sam Ratulangi Manado, Jumat (9/12/2022).

Komandan Lanud Sam Ratulangi Marsma TNI M Satriyo Utomo S.H., dalam sambutannya yang dibacakan Kepala Dinas Operasi Lanud Sri menyampaikan terimakasih kepada peserta dan pelatih, yang berhasil mengikuti pendidikan dan latihan Para Dasar tahun 2022 dengan baik dan zero accident.

”Terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Tiga Serangkai Pelatih kita yang telah bekerja dengan tulus ikhlas, Bapak Dwi Ali Sudibyo, Pak Adhe Ogotan serta Pak Stenly Tompoh yang telah mengarahkan, membimbing serta berbagi ilmu pengetahuan dan pengalaman Paralayang kepada peserta Diklat”, kata Kadisops membacakan sambutan tertulis Danlanud Sri.

“Saya sangat berharap mereka, generasi muda ini nantinya kelak menjadi calon-calon atlet Paralayang yang potensial bagi nama baik Sulawesi Utara di tingkat Nasional maupun Internasional”, ujar Kolonel Pnb Ade Fitra mengutip sambutan Danlanud Sri.

Acara Penutupan Diklat Dasar Paralayang diakhiri dengan doa, pemasangan brevet paralayang, tradisi penyiraman air bunga, ucapan selamat kepada siswa, serta foto bersama.(*)

Tidak ada komentar

Selamat datang di Website WWW.Panjipost.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Andi Woo