Header Ads

23 TK Se Padang Utara Ikuti Lomba Kolase Di Lanud Sutan Sjharir



Padang,Panjipost.com, - Dengan mengusung Tema " Anak anak Hidup Tumbuh Sesuai Kodratnya Sendiri , Pendidik Hanya Dapat Merawat Dan Menuntun Tumbuhnya Kodrat Itu" menurut (Ki  hajar dewantara). Ikatan Guru Taman Kanak kanak (IGTK) se Kecamatan Padang Utara pada acara tahunan mengadakan lomba Kolase diikuti 750 orang dari 23 TK, bertempat di Shalter lapangan Batminton Lanud Sutan Sjahrir, Kamis, (26/1/2023).

Dengan mengusung Tema " Anak anak Hidup Tumbuh Sesuai Kodratnya Sendiri , Pendidik Hanya Dapat Merawat Dan Menuntun Tumbuhnya Kodrat Itu" menurut (Ki  hajar dewantara), yang bertujuan untuk menuntun segala kodrat yang ada pada anak-anak, agar mereka dapat mencapai keselamatan dan kebahagiaan yang setinggi-tingginya. 

Adapun disela acara Ketua Yasarini Pengurus Cabang Lanud Sut Ny. Cicik Saeful Rakhmat, diwakili Ny. Ges Afriadi mengatakan, lomba kolase yang diselenggarakan ini dengan maksud memberikan pembelajaran yang menyenangkan bagi siswa melalui pemilihan media pembelajaran yang bervariasi, bisa berupa gambar, video maupun audio, atau pembelajaran yang berbasis permainan game based learning. "Tuturnya.

Diwaktu yang sama, untuk menumbuhkan rasa cinta dan minat kedirgantaraan  anak anak TK ini juga diberi kesempatan untuk melihat secara langsung pesawat, pesawat  Aeromodelling, dan olahraga dirgantara yang ada di Lanud Sut.

Kadispotdirga Lanud Sut Mayor Tek Wahyudi Krisdyanto mengatakan,  saya lihat anak anak sangat antusias, ini menjadi suguhan tersendiri dengan harapan kehadiran penerus bangsa ini sebagai salah satu upaya mengenalkan TNI Angkatan Udara serta menanamkan minat dirgantara sedari dini. " Pungkasnya.

Acara tersebut dihadiri Pengurus Yasarini Cabang Lanud Sut, Ps. Kasikom Sosdirga Dispotdirga Lanud Sutan Sahrir, Kapten Lek Harri Hargadi, S.Pd, Ketua IGTKI Kota Padang, Ratna Wilis, S.Pd, Ketua Pauddikmas Kota Padang, Asmawati, S.E, M. dan seluruh Kepala Sekolah TK se Padang Utara.

Tidak ada komentar

Selamat datang di Website WWW.Panjipost.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Andi Woo