Header Ads

Kadiskonsau Survei Masjid Baitul Muttaqin Lanud Sutan Sjahrir



Padang,Panjipost.com, - Kepala Dinas Kontruksi Angkatan Udara (Kadiskonsau), Mabesau Marsma TNI Ir. Abu Yazid, M.M. beserta rombongan melakukan kunjungan dinas di Lanud Sutan Sjahrir dalam rangka cek fisik atas bangunan masjid  Baitul Muttaqin Lanud Sut yang rencana akan segera direnovasi dalam tahap pembangunannya, Padang, Rabu, (18/1/2023).

Adapun kedatangan Kadiskonsau beserta rombongan diterima langsung oleh Danlanud Sut Kolonel Nav Saeful Rakhmat,  yang diwakili oleh Kepala Dinas Logistik ( Kadislog), Lanud Sut Letkol Kal Ges Afriadi, S.T, Kadispers Letkol Adm Aliyus, S.E., M.M, beserta staf terkait, di Bandara Internasional Minang Kabau Padang langsung menuju lokasi masjid Baitul Muttaqin  dengan memastikan keberadaan bangunan,  memeriksa kondisi fisik serta meneliti kesesuaiannya dengan berkas yang diajukan.

Kadislog Lanud Sut Letkol Kal Ges Afriadi mengtakan,  Alhamdulillah survei  masjid telah dilaksanakan oleh Kadiskonsau beserta rombongannya, dengan melihat langsug fisik masjid, dengan data data sesuai laporan kepada pimpinan  " Dengan waktu yang singkat ini Masjid Baitul Muttaqin Lanud Sut ini segera direnovasi. "Pungkasnya.

Tidak ada komentar

Selamat datang di Website WWW.Panjipost.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Andi Woo