Header Ads

Kunjungan Kehormatan Danrem 032 Wirabraja Di Lanud Sutan Sjahrir



Padang, Panjipost.com, - Guna menjamin Sinergitas dan Soliditas TNI khususnya diwilayah Sumatera Barat, Komandan Lanud Sutan Sjahrir Kolonel Nav Saeful Rakhmat beserta para Kadis menerima kunjungan silaturahmi Komandan Korem (Danrem) 032/Wirabraja Padang Kolonel Kav Rayen Obersyl beserta pejabatnnyadi Mako Lanud Sutan Sjahrir, Padang, Selasa (21/2/2023).

Danlanud Sut,  menyampaikan ucapan terima kasih kepada Danrem 032/Wbr didampingi para Kasi Makorem 032/Wbr yang telah berkenan meluangkan waktu untuk berkunjung dan bersilaturahmi ke Lanud Sut.

Silaturahmi sekaligus ramah tamah Danrem 032/ Wbr ke jajaran Forkopimda Provinsi Sumatera Barat merupakan bentuk soliditas dan kesatuan antar lintas institusi, khususnya yang tergabung dalam Forkopimda Provinsi Sumbar.

Acara dilanjutkan perbincangan yang berlangsung akrab dan hangat. Dari tujuan kunjungannya yaitu silaturrahmi sekaligus perkenalan sebagai warga baru, sekaligus membangun sinergitas dan soliditas antara pihaknya bersama Lanud Sut yang selama ini telah terjalin dengan baik sehingga momen seperti ini dapat dipergunakan untuk saling bertukar pikiran berbagai informasi dan menjalin kerjasama.

Tidak ada komentar

Selamat datang di Website WWW.Panjipost.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Andi Woo