Header Ads

Dugaan Isuue Perselingkuhan SK, Ini Penjelasan VK



Padang, Panjipost.com, -  dugaan perselingkuhan yang mendera Ketua DPRD Padang "SK" dengan wanita berinisial VK, merupakan berita bohong dan fitnah dajjal yang disebar oleh narasumber "M".

Hal tersebut disampaikan Fika Sofia Putri atau yang disebut dalam berita berinisial VK kepada sejumlah media, Jumat (24/3/2023).

Dalam klarifikasinya Fika berulang ulang menegaskan bahwa, apa yang diberitakan dan yang disebar oleh Mulyadi seratus persen salah dan merupakan fitnah dajjal yang sangat keji serta biadab.

Fitnah terhadap dirinya dan "SK" merupakan bentuk pencemaran nama baik. Tuduhan ini jelas tidak berdasar dan berita yang sudah tersebar ini merupakan hoaks.

Apalagi "M" yang menyebar berita hoax ini sebut Fika tidak pernah bertemu dengannya, tidak pernah berinteraksi, apalagi juga tidak pernah bercerita tentang apapun kepada "M". Meskipun "M" ini notabene merupakan mamak jauh VK.

“Hal ini terlalu kelewatan batas karena ini merusak dan mencemarkan nama baik bapak "SK" dan saya pribadi serta keluarga dan anak saya nantinya jika sudah besar,” tegas VK.

Fika menjelaskan, hubungan dengan SK hanyalah karyawan beliau saat bekerja diperusahaan properti tahun 2017-2019. Setelah itu Ia keluar dari perusahaan "SK" dengan alasan mau ikut dengan ayah biologis anak yang beliau kandung maupun dilahirkan.

sebenarnya dari apa yang terjadi terhadap kliennya tersebut.

“Pada hari ini saya hadirkan Fika Sovia Putri atau yang diinisialkan VK, untuk memberikan keterangan cerita sebenarnya sehingga isu atau fitnah bisa menjadi bahan klarifikasi langsung maupun tidak langsung terhadap berita yang berkembang dan tidak menjadi bola liar lagi kepada klien saya,” ujar Anda Simon.

Anda Simon mengultimatum kepada pihak manapun, agar tidak menyebar berita bohong ini. Sebab ia juga tidak akan segan-segan pula menempuh jalur hukum, jika ikut melibatkan diri dalam menyebar berita bohong ini. (*)

Sumber; https://majalahintrust.com/fika-sofia-putri-pastikan-berita-dugaan-perselingkuhan-ketua-dprd-kota-padang-merupakan-berita-hoax-dan-fitnah-dajjal/ 

Nb: (Hingga berita ini diturunkan pihak media masih berupaya untuk mengkonfirmasi pihak terkait lainnya )

Tidak ada komentar

Selamat datang di Website WWW.Panjipost.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Andi Woo